Minggu, 03 Februari 2013

AingCreations Google Script Collections

Russia Faith Healer

Mantra Penebar Jempol

Script ini akan memilih salah satu access_token secara acak dari robot.kumpulanTokens dan juga memilih secara acak salah satu ID Group dari robot.kumpulanIdGroups.

Untuk Liking Post atau Comment pada suatu Group, si pemegang access_token tidak perlu menjadi member dari group tersebut asalkan privacy group di set ke Public.

Script ini akan melakukan scanning pada feed dari ID Group dengan access_token terpilih, graph.facebook.com/"+robot.idGroupSekarang+"/feed dengan scan limit robot.limitPencarian.

(kayaknya ID Group bisa juga diganti sama ID Profile atau ID Page mungkin :P coba aja)

Jika ditemukan feeds, script akan melakukan pengecekan apakah post pada feeds tersebut sudah di Like?, jika belum maka langsung lah di Like, tapi kalo udah akan di check apakah ada comments pada post tersebut, jika ada apakah sudah di Like?, jika belom ya udah di Like aja atuh >_< mau ngapain lagi emangnya ini teh hadeuh..

Crown Point Public Library

Wall Group Cleaner

Seperti yang udah dibahas di post sebelumnya Facebook Group Wall Cleaner, cara kerjanya masih sama hanya saja ada beberapa modifikasi dan penambahan pada versi yang sekarang ini.

Akses Token dari para Admins bisa di Include semua di script ini dan pada penggunaannya akan di pilih secara acak.

Filter by User ID sekarang Available dan terpisah antara User ID Poster dengan User ID Commenter karena kadang orang beda-beda ada yang suka annoying dengan posts ada juga di Comments, jadi kita bikin terpisah.

Newbies Goes Here

Buat yang belom baca post kita sebelumnya tentang Google Script silahkan larak-lirik dulu dikit ke Robot Pesbuk Pake Google Script. Disitu kita ngobrolin soal gimana cara memulai bikin Google script sampe gimana cara setting trigger untuk proccess otomatisasi.

Project Source Code

All the above scripts udah kita kumpulin disatu project AingCreations Public Scripts dan dishare as Public on the web so Anyone on the Internet can find and view.

No great mind has ever existed without a touch of madness.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar